Realme Resmi Rilis Smart TV Pertamanya Di Indonesia

Andriodkitabisa - Bertepatan dengan acara Fan Fest 2020, Realme secara resmi mengungkap kehadiran produk smart TV pertama mereka untuk pasar di Indonesia.

Realme Smart TV

"Acara Realme Fan Fest menjadi momen tepat untuk penggemar kami di mana sejumlah produk AIoT terbaru kami, yang salah satunya adalah Realme Smart TV," ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia, dalam acara live streaming, Senin (24/8/2020).

Jadi salah satu produk AIoT unggulan dari perusahaan asal Tiongkok tersebut, Realme Smart TV akan dijual mulai dari harga Rp 2.099.000.

Realme mengklaim, smart TV pertamanya ini sebagai sebagai produk TV pintar dengan kemampuan audio dan visual terbaik di kelasnya.

Dijelaskan dalam acara live streaming, Realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366x768 untuk 32 inci (80cm) dan 1920x1080 untuk 43 inci.

Menampilkan desain bezelless premium, Realme Smart TV berusaha memberikan pengalaman sinema imersif di ruang keluarga.

Dibekali Teknologi Terkini dari Realme

Dibekali fitur Chroma Boost Picture Engine, sebuah teknologi yang telah ada di smartphone Realme, tampilan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan di smart TV inipun semakin meningkat.

Dengan jangkauan visual sebesar 178°, layar TV dapat dilihat dengan jelas dari setiap sudut dan menjadikannya cocok sebagai perangkat hiburan bersama keluarga.

Realme Smart TV sudah mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV.

Agar lebih maksimal, smart TV ini sudah menggunakan Dolby Audio untuk memberikan kejernihan suara saat menonton.

Dukung Layanan VOD Terkini

Lebih lanjut, Realme Smart TV juga didukung dengan platform media streaming popular yang kekinian, termasuk Netflix, YouTube, dan masih banyak lagi.

Selain itu, platform video, musik, film, dan beberapa platform lain pendukung hiburan dapat diunduh melalui PlayStore, dengan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di realme Smart TV.

Produk AIoT Lainnya

Selain Realme X50 Pro 5G dan Smart TV, perusahan juga mengumumkan sejumlah produk lainnya.

Adapun produk-produk AIoT milik Realme tersebut adalah Adventurer Backpack, Adventurer Luggage, Buds Classic untuk mendukung gaya hidup teknologi yang trendi ala anak muda di Indonesia.