Pekan Depan, Asus Rilis Teaser Zenfone 7

Andriodkitabisa - Smartphone baru Asus dipastikan bakal dirilis pekan depan. Jelang peluncuran, brand smartphone itu merilis teaser Asus Zenfone 7.

Asus Zenfone 6, Pendahulu asus Zenfone 7

Di dalam teaser yang beredar, tak terlihat wujud keseluruhan penerus Zenfone 6. Asus masih menyembunyikan hal itu. Dengan durasi kurang dari 1 menit, video tampak memamerkan bagian depan ponsel yang tak memiliki lubang pada layar.

Tampilan itu sekaligus mengonfirmasi hadirnya kamera flip, seperti milik Zenfone 6. Hal ini juga diperkuat dengan bagian akhir video yang mengatakan “Flip Deine Welt” atau berarti “Flip Your World”.

Melansir dari GSMarena, Selasa (18/8), Asus akan merilis perangkat barunya melalui siaran live streaming di YouTube pada pukul 14:00 waktu setempat. Acara yang berlangsung pada 26 Agustus ini diadakan di Taiwan.

Diperkirakan, ada dua tipe Asus Zenfone 7 yang dirilis, yakni versi reguler dan Pro. Dikatakan, keduanya masing-masing ditenagai oleh Snapdragon 865 dan 865+. Asus Zenfone 7 juga disebut tak berbeda jauh dengan perangkat tahun lalu, misalnya yang datang dengan layar AMOLED tanpa notch.

Sebelumnya, baik Zenfone 7 maupun versi Pro terlihat dalam kode sumber kernel. Zenfone 7 juga muncul dalam daftar Geekbench dengan Snapdragon 865 dan RAM 16GB di puncak pimpinan.

Meski sebagian spesifikasi terungkap, beberapa diantaranya masih belum dapat dipastikan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kita nantikan siaran streaming peluncuran Asus Zenfone 7, pekan depan.