Foto ini Ungkap Jumlah Kamera Belakang ASUS ZenFone 7

Andriodkitabisa - ASUS ZenFone 7 akan secara resmi diluncurkan oleh ASUS pada tanggal 26 Agustus 2020. Bocoran terbaru, beberapa foto langsung yang dibagikan via Weibo mengungkap jumlah kamera belakang yang dimiliki oleh ZenFone 7.

Pada tanggal 26 Agustus 2020, ASUS akan memperkenalkan smartphone “jagoan” terbarunya, ASUS ZenFone 7. Menariknya, belum juga diperkenalkan secara resmi, foto langsung mengenai smartphone tersebut sudah muncul yang memberi kita gambaran awal mengenai flagship tersebut.

Nah! Baru-baru ini, foto mengenai ASUS ZenFone 7 juga sudah dibagikan di situs Weibo. Sebelumnya sudah dikonfirmasi bahwa ZenFone 7 akan memiliki kamera flip seperti pendahulunya. Foto langsung yang dibagikan via Weibo juga menunjukkan bahwa ZenFone 7 akan memiliki tiga kamera belakang.

Ya! ASUS sepertinya telah menambahkan sensor kamera tambahan ke bagian belakang perangkat, tetapi belum ada informasi jenis lensa apa yang akan disematkan. Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa sensor ketiga adalah kamera ToF dan akan dipasangkan dengan kamera utama Sony IMX686 64 MP dan lensa ultra-wide 12 MP.

Kamera tambahan bukan satu-satunya perubahan dalam hal desain ASUS ZenFone 7. Seperti yang bisa kita lihat dari beberapa foto langsung yang disebarlaskan via Weibo bahwa smartphone tersebut tidak punya sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Ini berbeda dengan pendahulnya, ASUS ZenFone 6.

Bocoran sebelumnya juga mengungkapkan bahwa ASUS ZenFone 7 akan tiba dengan layar LCD. Hal ini mengindikasikan bahwa smartphone flagship milik ASUS tersebut akan punya pemindai sidik jari di samping, kemungkinan terkubur di bawah tombol daya.

Namun, kita tidak dapat melihat lekukan apa pun di sisi smartphone dari gambar langsung yang sudah dibagikan. Mudah-mudahan, kita bisa melihat gambar lainnya sebelum ASUS ZenFone 7 ini meluncur secara resmi agar kita bisa tahu bahwa smartphone tersebut memang punya dukungan pemindai sidik jari.

Dari gambar langsung yang dibagikan, ZenFone 7 tampil dengan balutan warna biru dan dilapisi kaca. Ya! Kita juga berharap agar pabrikan perangkat teknologi asal Taiwan ini mau menghadirkan ASUS ZenFone 7 dengan varian warna yang lebih beragam dibandingkan dengan pendahulunya.

Kita juga dapat melihat bahwa ASUS ZenFone 7 akan datang dengan kotak penjualan yang cukup besar. Hal ini mengindikasikan bahwa ASUS ZenFone 7 akan punya bodi yang terbilang bongsor. Diperkirakan, ukuran layar smartphone ini tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, ASUS ZenFone 6.